Teknologi Terbaru - GIIAS Surabaya Menjadi Pembuka GIIAS Series 2019

GIIAS Surabaya Menjadi Pembuka GIIAS Series 2019, Memberikan Edukasi Teknologi Otomotif

Memberikan pendidikan tentang teknologi otomotif, supaya sejalan dengan pertumbuhan industri otomotif, menjadi urusan yang unik dari GIIAS Surabaya untuk Menteri Perindustrian.

Sebagai pendahuluan ajang GIIAS Series 2019, GIIAS Surabaya menghadirkan aneka produk kendaraan teranyar serta teknologi terkini dari industri otomotif. Hal ini cocok dengan konsep Autovaganza GIIAS Surabaya 2019 menyuguhkan sekian banyak  program acara unik yang mengusung peradaban otomotif masa kini.

GAIKINDO sebagai asosiasi industri otomotif Indonesia, mengharapkan supaya GIIAS Surabaya 2019 bisa menjadi suatu ajang yang turut membina dan memperbanyak industri otomotif Indonesia terutama di Jawa Timur.

Acara yang secara resmi dimulai oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia (Menperin), Airlangga Hartarto di Grand City Convex, Surabaya, Jumat (29/3) itu, Menperin didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emir Dardak dan Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi.

Menperin mengucapkan ucapan selamatnya dan asa baik guna pameran GIIAS, supaya dapatmenyokong kontribusi provinsi Jawa Timur dalam mengembangkan industri otomotif Indonesiasampai-sampai setara dengan industri otomotif Global.

Airlangga pun menekankan keinginannya supaya GIIAS dapat menyerahkan penjelasan untuk publik tentang pertumbuhan dari terknologi yang dijangkau oleh industri kendaraan bermotor Indonesia. Menurutnya kehadiran program edukatif dibutuhkan untuk menyokong perkembangan industri otomotif Indonesia.
“GIIAS Surabaya mengadakan program GIIAS Autopreneur untuk meningkatkan pengetahuantentang otomotif. Program ini sejalan dengan pertumbuhan kendaraan otomotif di Indonesia,” ungkapnya.

Emil Dardak selaku wakil Gubernur Jawa Timur menuliskan bahwa. “Jawa Timur sebagailokasi kesatu penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2019 adalahsebuah keputusan bagus. Karena Surabaya merupakan wilayah yang mature tetapi tempat emerging guna Industri Indonesia,” ujarnya.

Sebagai perwakilan dari GAIKINDO, Johannes Nangoi mengharapkan sokongan publik Surabaya terhadap pembangunan industri otomotif sampai ke masa mendatang . “Kami bercita-cita publik bakal selalu hendak sekali menyambut pertumbuhan dari industri otomotif yang kami sajikan dalam masing-masing pameran GIIAS. Karena antusiasme masyarakat ialah semangat positif untuk industri,” kata Nangoi.

Menperin mendatangi tiap booth yang terdapat di GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan sekian banyak  produk dan teknologi pilihan, yang terdiri dari 12 passenger car, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 brand  commercial vehicle, yiatu DFSK, Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 brand  motor yakni Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri penyokong otomotif lainnya.

Pengunjung GIIAS Surabaya tak melulu dapat menonton pameran kendaraan saja, namun jugaberpeluang mengikuti program unik dan menguntungkan untuk pengunjung akandilangsungkan selama pameran GIIAS Surabaya 2019.

Program Gasoline For Visitors, pemberian Voucher BBM GRATIS di mana pengujung berpeluang mendapatkan voucher BBM sekitar GIIAS Surabaya berlangsung.

Untuk masing-masing pembelian tiket masuk pada weekdays, pengunjung bakal mendapatkan voucher BBM senilai Rp 25.000,-. Khusus weekends, dan hari cuti nasional pengunjungberpeluang mendapatkan voucher BBM senilai sampai Rp 100.000,- dengan mengindikasikan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK), (Program ini berlaku sekitar pameran, kriteria dan peraturan berlaku, sekitar persediaan masih ada).

Khusus untuk pengunjung perempuan, GIIAS Surabaya 2019 menyerahkan penawaran spesial GRATIS masuk pada Hari Rabu, 3 April 2019, pukul 10.00-16.00 WIB dalam program Ladies Day Out.

Bagi pengunjung yang tertarik mengembangkan bisnis di bidang otomotif butuh datang ke program GIIAS Autopreneur, yang bakal menghadirkan sejumlah influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif dari Surabaya untuk menyerahkan pengetahuan mengenai industri otomotif yang sedang berkembang ketika ini.

Tak ketinggalan, semua automotive enthusiast dapat mengikut sekian banyak  program seru, laksana test drive, test ride, community gathering, dan auto contest.

GIIAS Surabaya Auto Show dimulai mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB sekitar Weekdays. Sedangkan pada Weekend dan hari cuti nasional pameran dimulai pukul 10.00 – 21.30 WIB dan harga tiket masuk Weekdays Rp 20.000 rupiah, dan pada Weekend dan hari cuti nasional Rp. 25.000,- .

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar