Teknologi Terbaru - Inilah 6 Smartphone dengan Teknologi Kamera Terbaru di Ajang MWC 2019



Saat Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang diadakan pada 25-28 Februari 2019 yang lalu tidak sedikit hal yang paling keren. Satu urusan yang urusan yang paling menyedot perhatian ialah pengaturan kamera yang menakjubkan.

Mulai dari smartphone kesatu didunia yang mempunyai 5 buah kamera belakang sampai smartphone dengan teknologi 10x optical zoom. Berikut ialah 6 smartphone dengan teknologi teranyar yang terdapat di ajang MWC 2019.


Inilah 6 Smartphone dengan Teknologi Kamera Terbaru di Ajang MWC 2019pocket-lint.com
Mi 9 sama laksana smartphone flagship lainnya yang rilis tahun ini. Namun di balik body yang tidak mencolok tersebut ada setup tiga kamera yang lumayan mengagumkan. Terdiri dari kamera utama 48MP, lensa telefoto 12MP dan lensa wide angle 16MP.

Di samping itu, harganya selama Rs 36.000 atau setara Rp7,1 juta guna versi 6GB/64GB dan selama Rs 40.000 atau selama Rp7,9 juta guna varian 6GB/128GB, menjadikannya di antara ponsel kamera terbaik di segmen harga menengah.


Inilah 6 Smartphone dengan Teknologi Kamera Terbaru di Ajang MWC 2019androidpit.com
Nokia benar-benar menggebrak dunia smartphone tahun ini dengan PureView 9, memberikannya 5 kamera belakang, ditata dalam pola melingkar dengan lampu LED flash dan sensor cahaya. Kelima kamera mempunyai sensor beresolusi 12MP dengan aperture f/1.8. Dua di antaranya memotret dalam suasana RGB dan tiga lainnya dalam suasana monokrom.
Cara kamera belakang ini bekerja ialah ketika anda menahan tombol rana, kelima kamera memotret pada tingkat penyinaran yang bertolak belakang dan gambar-gambar tersebutlantas digabung menjadi satu gambar dalam pemrosesan yang canggih, guna memberi anda detail dan penyinaran terbaik dengan kamera beresolusi 60MP. Perangkat ini bakal diluncurkan kesatu kali pada bulan Maret dengan harga Rs 49.000 atau setara Rp9,7 juta.


Inilah 6 Smartphone dengan Teknologi Kamera Terbaru di Ajang MWC 2019mashable.com
Meskipun Mate X menjadi perlengkapan lipat kesatu Huawei, kamera di smartphone ini jugamuncul dengan teknologi yang canggih. Huawei menuliskan Mate X bakal mempunyai empat kamera ketika diluncurkan. Tetapi apakah dua atau tiga di belakang, tersebut masih menjadi suatu rahasia yang belum diungkapkan oleh Huawei.
Ketika Mate X melipat ke mode ponsel, ia mempunyai layar di masing-masing sisi. Itu berarti subjek dapat menyaksikan seperti apa mereka saat anda mengambil potret mereka. Huawei Mate X bakal mulai dipasarkan dengan harga selama Rs 1,85,000 atau selama Rp36,8 juta.


LG G8 ThinQ muncul dengan setup tiga kamera belakang, lensa utama dan telefoto dengan resolusi 12MP sementara lensa super wide angle beresolusi 16MP. Sementara unsur depan mempunyai lensa 8MP. Kamera depan ini bakal memiliki keterampilan depth sensing, yang berarti dapat mengerjakan Face Unlock laksana iPhone X.

Lebih urgen lagi,G8 ThinQ pun mempunyai sesuatu yang dinamakan Hand ID, yang memakai cahaya inframerah untuk menyimak urat-urat di tangan anda untuk membuka kunci. Sayangnya belum terdapat tanggal rilis atau harga guna smartphone keluaran LG ini.


Inilah 6 Smartphone dengan Teknologi Kamera Terbaru di Ajang MWC 2019notebookcheck.net
Belum terdapat konfirmasi, namun rumor mengindikasikan setup tiga kamera belakang dengan lensa telefoto 16MP, lensa ToF 0,3MP guna bokeh dan lensa utama dengan resolusi yang paling besar yaitu 52MP.


Inilah 6 Smartphone dengan Teknologi Kamera Terbaru di Ajang MWC 2019economictimes.indiatimes.com
Oppo F11 Pro memang menjadi pesona di MWC sebab zoom 10x lossless. Sebuah teknologi optical zoom yang menghasilkan potret yang lebih jelas daripada zoom digital yangseringkali digunakan dalam kamera smartphone, menggerakkan dua lensa lebih dekat dan terpisah guna menyesuaikan panjang fokusnya.


F11 Pro, guna mengatasi tantangan ruang, memakai sistem zoom hybrid. Hadir dengan lensa 16mm wide angle, kamera utama 48MP dan lensa telefoto sampai 160mm.

Nah itulah 6 smartphone dengan teknologi modern yang dipamerkan pada ajang MWC 2019. Manakah yang jadi kesayangan kamu?

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar